Future Video

Sunday 19 February 2012

PELANTIKAN PR. IPNU IPPNU Desa HONGGOSOCO

PC IPNU IPPNU Kab. Kudus melalui PAC IPNU IPPNU Kec. Jekulo secara resmi lantik PR. IPNU IPPNU Desa Honggosoco massa khidmah 1433- 1435 H/ 2012- 2014 M. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Balai Desa Honggosoco. Pengurus. PR. IPNU IPPNU Desa Honggosoco yang dilantik adalah Rekan M. Ulil Albab( Ketua IPNU) dan Rekanita Sinta Asniati( Ketua IPPNU).

Acara pelantikan yang di mulai sekitar jam 14.30 WIB yang bertepatan hari Jum’at itu dengan cuaca yang kurang bersahabat. Hujan yang mengguyur daerah Jekulo dan sekitarnya itu tidak menjadi penghalang semangat bagi pemuda/i generasi NU di daerah Honggosoco. Tamu undangan dari berbagi ranting di Kec. Jekulo pun tidak kalah semangat, untuk menghadiri undangan pelantikan tersebut. Salah satunya adalah rekan Khoirul Anam yang menjabat sebagai Wakil V( Komandan CBP) dan juga sebagai ketua PR IPNU Desa Pladen menuturkan: “ Semenjak akan berangkat menghadiri Pelantikan saya sudah agak khawatir dengan cuaca yang sangat tidak mendukung, ditambah di tengah perjalanan menuju lokasi saya terjebak hujan yang sangat lebat, namun itu tidak menjadi halangan saya untuk memberikan sebuah semangat kepada rekan- rekanita Honggosoco, walaupun saya jauh- jauh dari Jekulo paling timur ke Jekulo paling barat itu semua hanya demi IPNU”.

PAC IPNU IPPNU Kec. Jekulo yang diwakili oleh rekan Zaenal Arifin dalam sambutannya mengungkapkan: “PR IPNU IPPNU Desa Honggosoco harus menunjukan kepemudaannya yang mampu membuat gebrakan yang nyata dalam dalam mewujudkan tali estafet keberlangsungan tali estafet keberlangsungan Islam ahlussunnah wal jama’ah, PR. IPNU IPPNU Desa Honggosoco harus mampu membuktikan menjadi generasi NU di Desa Honggosoco”.

Ketua Tanfidiyah PR NU Desa Honggosoco Bpk. Abdul Mufid, S.Pd.I menuturkan dalam sambutannya: “Ada Lima Hal pokok yang harus dipegang teguh oleh PR. IPNU IPPNU Desa Honggosoco massa khidmah 1433- 1435 H/ 2012- 2014 M, adapun 5 hal pokok adalah:

1. Penguatan Faham Ahlus sunnah wal jama’ah.
2. Penguatan Organisasi( kekompakan)
3. Peningkatan SDM
4. Pengamanan Aset
5. Peningkatan Silaturahmi

Disamping itu Bapak NU Desa Honggosoco menuturkan bahwa pada zaman yang serba modern sekarang ini para pemuda generasi NU harus lebih berhati- hati dalam menghadapi aliran- aliran yang meresahkan masyarakat saat ini, terlebih- lebih aliran yang bertentangan dengan ASWAJA.

Rekan M. Ulil Albab mengatakan bahwa dengan Semangat yang baru ini dapat menjawab kendala- kendala dan halangan- halangan yang ada pada massa khidmah yang lalu.

0 komentar:

Post a Comment

Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
Kontak Jodoh