Future Video

Monday 14 January 2013

AHLUS SUNNAH WAL JAMA'AH

Mohon untuk membaca Tulisan yang sarat mengandung Hikmah ini...

Saudara/i ku , kita ingat kembali sebuah Riwayat ketika Rasulullah SAW sedang membagi-bagikan Hadiah , datang Orang yang berjenggot panjang , bercelana Cingkrang ... Lelaki ini dalam sebuah Riwayat bersuara lantang.

Maka ketika Rasulullah sedang mebagi-bagikan hadiah , datang Lelaki tsb dengan suara lantangnya mengatakan keapda Rasulullah "YA RASULULLAH , Yang Adil Ya Rasulullah !!"

Seketika berubahlah Wajah Rasulullah menjadi merah , dan beliau berkata "Memangnya di Muka bumi ini kalau Bukan Aku yang adil siapa lagi yang akan Berbuat Adil ?"

Maka Sahabat R.a mengangkat pedang , dan memohon Izin kepada Rasulullah :"YA RASULULLAH IZINKAN AKU MENEBAS LEHERNYA !!!"

Lantas Rasulullah SAW berkata kepada Sahabat R.A tsb "JANGAN BARANG KALI IA SHOLAT"

setelah Lelaki tsb berlalu dari hadapan Rasulullah SAW , maka Rasulullah SAW memberikan Isyaroh dengan Sabdanya "Sungguh akan muncul dari pada keturunan Orang itu yang mana baca'an Alquraannya Indah , namun hanya sampai di tenggorokan ! Mereka memerangi orang yang menyembah ALLAH dan membiarkan Manusia yang menyembah Berhala."

Setelah itu Rasulullah katakan "Bila kutemui mereka , maka akan Aku perangi mereka seperti kuperanginya Kaum 'Ad" , didalam Riwayat yang lain akan Rasulullah Perangi seperti memeranginya kaum Tsamud.

Muncul Zaman sekarang yang Mirip dengan isyaroh Rasulullah SAW , Jenggot , Cingkrang (Bukannya melarang , namun ciri yang begitu yang selalu memerangi orang yang menyembah ALLAH dan mengatakan paling Nyunnah dan yang lain dikatakan Ahli Bid'ah atau Ahli Neraka)

Orang Islam mau Maulid, Mau Tahlil , Mau Yasinan , Mau Shalwatan , Mau Do'a berjama'ah.. Mau DZIKIR berjama'ah "Dibilang sama yang berciri Jenggot Cingkrang perbuatan yang seperti itu Munkar , tidak ada contohnya , tidak ada Dalilnya , tidak dicontohkan Rasulullah dan pelakunya Pasti Masuk NERAKA" Walyadzubillah

BUKANNYA TIDAK ADA DALILNYA , BUKANNYA RASULULLAH TIDAK MENGAJARKAN HAL-HAL YANG MULIA SEPERTI DIATAS... Namun TIDAK DIPUNGKIRI LAGI BAHWA HATI MEREKA TELAH ALLAH GELAPKAN SEHINGGA ALQURAN DAN HADITS YANG MERAKA PELAJARI BUKAN MEMBIMBING MEREKA UNTUK MENUJU JALAN KE LUHURAN KE MULIAAN DUNIA DAN AKHIRAH , NAMUN SEBALIKNYA. Walyadubillah

Jelas Sabda Rasulullah "Barang siapa yang mengucapkan kalimat La Illaha Ilallah dari dalam lubuk hatinya , maka ALLAH haramkan ia dari Api Neraka"

Dan AMALIYAH Ajaran kami AHLUS SUNNAH WAL JAMA'AH Yang dianggap ajaran SALAFI-WAHABI tidak ada DALILNYA , Demi ALLAH mereka itu hanya tergelapkan hatinya dari pada menerima kebaikan.

Ziarah Kubur dibilang oerbuatan Munkar pelakunya dibilang Ahli Neraka , dan dianggap sebagai penyembah kuburan. PADAHAL ZIARAH KUBUR ITU ADALAH SUNNAH SAYYIDINA MUHAMMAD SAW.

#kita tidak mendo'a kan keburukan kepada ajaran Wahabi , namun kami selalu berdo'a kepada ALLAH semoga ALLAH memberikan hidayah kepada mereka... AMIIN AMIIN

0 komentar:

Post a Comment

Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
Kontak Jodoh