Future Video

Monday 3 May 2010

PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG MWC NU JEKULO

Ahad 2 Mei 2010
Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, Majlis Wakil Cabang Nahdlotul Ulama’ (MWC NU) Kecamatan Jekulo mengagendakan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung MWC dan sekaligus gedung terpadu SMK NU Ma’arif 2 Kudus. Menempati wakaf tanah seluas + 5000M2 gedung lantai 2 ini rencannya akan selesai dalam waktu 4 bulan.
Dengan dipimpin KH. Ahmad Basyir serta dihadiri jajaran pengurus NU kec. Jekulo dan cabang Kudus juga para tokoh masyarakat, acara peletakan batu pertama yang diawali dengan pembacaan manaqib ini dimulai pukul 06.00 WIB samapi 08.00 WIB.
Menurut H. Shulhan selaku Ketua MWCNU Jekulo, gedung MWCNU yang sedang di bangun ini merupakan tindak lanjut dari program dan cita-cita warga NU Kudus, khususnya Kecamatan Jekulo yang selama ini mengidam-idamkan untuk peunya gedung sendiri..

“Gedung ini nantinya akan menjadi gedung kebanggaan warga NU Jekulo” tambah H. Chusnan HS, ketua MCNU Kab. Kudus. Sedangkan untuk SMK, ini merupakan gedung baru untuk kelas dan ruang praktek bagi peserta didik. Memang pada saat ini SMK sudah memiliki 4 ruang yang difungsikan sebagai kelas dan ruang praktek. “Mengingat semakin dekatnya tahun ajaran baru, kebutuhan ruang kelas memang sangat mendesak. Tahun pertama kami telah mnerima pendaftar lebih dari 100 calon peserta didik, sedangkan daya tampung kelas tidak memenuhi jumlah pendaftar tersebut. Jadi hanya 82 siswa yang tertampung” Ujar M.Rois. M.Ag selaku waka kurikulum SMK NU Ma’arif 2 Kudua.

0 komentar:

Post a Comment

Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
Kontak Jodoh